BENGKEL SPESIALIS AC MOBIL DI MAKASSAR

Bengkel Spesialis AC Mobil di Makassar. Pernahkah anda mengalami kerusakan ac mobil? Jika iya, maka ini adalah persoalan yang serius. Jika anda bukan teknisi ac mobil atau setidaknya anda belum paham tentang perbaikan ac mobil, tentunya anda berupaya mencari bengkel spesialis ac mobil terdekat di kota anda. 

Bengkel Spesialis AC Mobil di Makassar


Masalah ac mobil memang kerap kali menjadi masalah serius terutama untuk pemakaian mobil 5 tahun ke atas. Berbagai masalah yang timbul diantaranya ac mobil tidak dingin dan ac mobil yang menimbulkan bau tidak sedap.

Penyebab ac mobil tidak dingin biasanya terjadi karena kompresor rusak, sekring yang tidak berfungsi, terjadinya kebocoran pada magnetic cludt, penyumbatan pada filter dryer, dan kerusakan pada bagian evaporator. Sedangkan ac mobil yang menimbulkan bau tidak sedap itu disebabkan oleh lamanya ac mobil yang tidak dicuci. Banyak lumpur yang melengket dan mengendap pada rangkaian ac mobil yakni evapurator dan filter cabin sehingga bau lumpur tersebut dihembus oleh angin yang dikeluarkan ac mobil. Filter cabin yang fungsinya menahan debu dan lumpur sudah tidak berfungsi akibat jamur yang melekat karena terkontaminasi. 

Oleh karena itu, sebaiknya anda mencuci ac mobil anda secara rutin sekali setiap tahun. Filter cabin juga sebaiknya diganti dengan yang baru untuk menghindari kerusakan pada komponen ac mobil lainnya. Jika filter cabin rusak maka secara otomatis tidak ada yang menghalangi masuknya debu dan lumpur ke rangkainan ac mobil yang pada gilirannya akan menggerogoti kerusakan komponen ac mobil yang lain.

Memang perbaikan ac mobil memerlukan teknisi yang ahli di bidangnya. Ibarat seorang dokter spesialis maka ac mobil pun seperti itu. Ac mobil adalah salah satu komponen kelistrikan mobil yang cukup kompleks.

Untuk spesialis ac mobil di makassar, anda bisa mendatangi LaQuna VARIASI. Bengkel ini melayani perbaikan ac mobil, cuci ac mobil, tambah freon, dan pemasangan baru ac mobil.

Untuk biaya service ac mobil di makassar, anda bisa baca blog ini :
- Biaya Service AC Mobil di Makassar
- Harga Service AC Mobil di Makassar

Contact LaQuna VARIASI : 
HP. 085255868100
Pin 7DC34D24

Demikian artikel singkat ini semoga ada manfaatnya. Terima kasih kami ucapkan dan Salam LaQuna!







Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "BENGKEL SPESIALIS AC MOBIL DI MAKASSAR"

  1. pasang ac grandmax PU Brp ongkosx bos

    BalasHapus
  2. Sekitar 7,5jt...utk lbh jelasnya silahkan hub 085255868100. Terima kasih

    BalasHapus
  3. Tidak mau dingin ac ku berapa kira2 ongkosnya. Avanzaji mobilnya

    BalasHapus
  4. Klu kompresor ac bunyi itu masih bisa di perbaiki tidak...?

    BalasHapus
  5. AC mobil Suzuki SX4 X-Over gak dingin sama sekali malahan bunyi rek-rek pada ruang mesin, sepertinya Kompresor. Mohon bantuannya

    BalasHapus