Harga Service AC Mobil di Makassar

Harga Service AC Mobil di Makassar. Info tentang harga service ac mobil khususnya di kota makassar sebenarnya tidak sulit untuk anda dapatkan. Teknologi informasi telah menyediakan semuanya. Anda mengetik kata kuncinya saja di internet maka informasinya akan muncul. Tersaji sedemikian rupa, lengkap dan terperinci.

Harga Service AC Mobil di Makassar


Yang sulit adalah diagnosisnya. Bagaimana anda menentukan apa penyakitnya dan dimana titik sentral kerusakannya. Jika anda tidak terbiasa mengutak atik rangkaian ac mobil ataukah anda memang sama sekali tidak mempunyai pengetahuan tentang ac mobil maka jangan coba-coba berniat untuk memperbaiki sendiri ac mobil anda, bila terjadi masalah. Sebaiknya anda mencari bengkel spesialis ac mobil untuk mendiagnosis kerusakan ac mobil anda.

Persoalan yang sering muncul pada sejumlah rangkaian ac mobil adalah seperti yang telah dijelaskan di dalam artikel yang berjudul bengkel spesialis ac mobil di makassar. Di sana anda akan menemukan berbagai masalah yang terjadi pada komponen ac mobil dan cara memperbaikinya. 

Lanjut daripada itu, harga service ac mobil makassar pada dasarnya juga relatif lebih murah jika dibandingkan dengan manfaatnya. Kegerahan yang kita rasakan akibat tidak berjalannya ac mobil secara normal tentu sangat mengganggu bila kita sedang mengendarai mobil. Itu bila terjadi pada siang hari. Bagaimana jika terjadi pada malam hari dan kebetulan sedang hujan? Terus, kita menyetir mobil hanya menggunakan naluri dan perasaan saja karena penglihatan kabur akibat embun yang menutupi pandangan mata pada kaca mobil depan. Miris bukan? Anda bisa stres karenanya...

Masalah stres barangkali kita bisa mengatasinya. Misalnya saja dengan cara menghirup dan menghembuskan napas secara perlahan dan teratur gitu, cieee... Lalu anda bisa tenang kemudian. Akan tetapi, bagaimana jika terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan? Kecelakaan misalnya. Anda pasti tidak mau mengalaminya kan? Sungguh merupakan hal yang sangat penting untuk kita hindari. Semoga saja kecelakaan tidak pernah menimpa kita, aamiin....

Untuk itu, jika kita sepakat bahwa masalah ac mobil adalah masalah besar yang harus ditangani dengan segera, maka bagi teman-teman yang punya masalah dengan ac mobilnya dan berlokasi di makassar, anda sebaiknya segera menghubungi LaQuna VARIASI. LaQuna VARIASI adalah tempat service ac mobil di makassar. Berpengalaman di bidang service ac mobil selama puluhan tahun. 

Info tentang harga service ac mobil di LaQuna VARIASI, sebagai berikut :
  • Untuk harga pencucian full ac mobil, kami menerapkan harga Rp. 500.000,-  
  • Isi full freon Rp. 400.0000,- (Freon dikuras terlebih dahulu kemudian dimasukkan oli dan freon)
  • Tambah freon Rp. 200.000,-
  • Pasang ac mobil baru harga antara Rp.5000.000,- s/d Rp 12.000.0000,- (Tergantung merk dan kulitas komponen ac mobil)
  • Service ac mobil juga harganya sangat relatif. Harga komponen ac mobil sangat variatif. Mulai dari Rp. 100.000,- sampai dengan sekira 2 jt-an 


Anda bisa menghubungi kontak LaQuna VARIASI di bawah ini :

HP : 085255868100
Pin : 7DC34D24
Office : (0411) 4722228

Demikian sedikit informasi tentang harga service ac mobil khususnya di makassar. Atas waktunya telah membaca artikel ini diucapkan terima kasih. Salam LaQuna!







Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harga Service AC Mobil di Makassar"

Posting Komentar